<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5281882355484196361\x26blogName\x3dSTOP-ROKOK+(BuL\x27s+Blog)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/\x26vt\x3d9149460608739207397', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Komentator :

Kotak Pesan :

Film Anak SMA

Jumat, Juli 20, 2007

Wah gak nyangka yach, anak-anak SMA sekarang kreatif-kreatif ya bikin film. Tapi yang ini bukan film xxx yang biasa beredar luas di internet. Ini asli film kreatif yang dibuat oleh anak-anak SMA 3 Pontianak. Judul filmnya "Surat Cinta". Film ini aku dapet dari adikku yang kebetulan alumnus dan admin website di sekolah itu. Sebagai pengamat film(ce' ilehh) ide ceritanya lumayan bagus, tapi endingnya itu lho (?) tapi secara keseluruhan apalagi untuk pembuatan perdana, semangatnya udah cukup baik, semoga aja para pemainnya nanti bisa jadi artis atau sutradara film beneran (aminn).
Filmnya sengaja ku convert dalam format 3GP biar mudah untuk di upload, download atau diputer langsung lewat browser. Dari pada penasaran langsung aja tonton filmnya.

Label:

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl
  1. Blogger tampan | 20/12/07 02.34 |  

    bang bul, asli pontianak ke? klu iya, sama dung. bisa ni kursus buat blog, hehehe. dimananya?

  2. Anonymous Anonim | 29/05/08 21.50 |  

    bos bul, film itu beneran ade ente yg bikin?
    bisa minta videonya tidak?tapi format vcd
    untuk saya upload di hai-online
    kalo berminat kirim kabar ke rezza_070@yahoo.com

    thanks,
    reza

  3. Blogger The_ReLLiK | 09/06/08 01.23 |  

    cara download tuch film gimna?

    =+=reply=+=

  4. Anonymous Selebritis Indonesia | 12/05/09 21.16 |  

    Salam blogger..
    Blognya keren kawan..
    Tulisannya bagus-bagus.
    Makin sering main kesini deh kayaknya..

    Tukeran link dong.. Tengkyu..

    Foto Hot Selebritis Indonesia

  5. Blogger lin | 28/06/10 20.56 |  

    AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女

Jadi Komentator

|---BuL's Blog Roll---|

Dessy| PrimaForex| Diono| TukeranLink| Budhie| Meytia| Anang| Ghozan| BlogIndonesia| Abh3| Ghozan| Sdickyn| Cemplon| Astie| Clickcentre| WayanRoy| Shirei| DwiIndo| Primasoft| BlogTutorial| BundaOfa| InternetBusinessTips| Titanisa| KozBlog| Achi| PuTLie| Nyon-nyos| Wahyu| Dr.VinaRevi| Ndung| BangDhika| Angga| AriesSablon| NegeriJunjungan| Eagle| Nugi| Pr4m| enlightenment| Isnuansa| pencangkul| Andhika| apr!e| Sony| Imam|