<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5281882355484196361\x26blogName\x3dSTOP-ROKOK+(BuL\x27s+Blog)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://stop-rokok.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/\x26vt\x3d178027886430735644', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Komentator :

Kotak Pesan :

Permulaan

Selasa, Juli 10, 2007

Pertama-tama perkenalkan, nama saya Bulana, panggil saja saya mas Bul, atau Bul saja . Blog ini saya tulis karena saya adalah seorang perokok yang sedang dalam perjalanan untuk berhenti merokok total.
Keluarga saya sudah biasa dengan rokok, saya anak pertama dari tiga bersaudara yang laki-laki semua, Bapak saya perokok, saya dan kedua adik saya juga perokok.
Pertama kali "belajar merokok" (kalo boleh dibilang seperti itu), waktu saya SMA kelas 2, awalnya sih cuma minta dari teman, kemudian mulai beli batangan demi batangan dan akhirnya pandai juga beli bungkusan, ini bertambah semakin parah ketika saya mulai kuliah, dalam satu hari saya bisa menghabiskan rokok sampai dua bungkus sehari. Rokok dari mulai Gudang Garam Surya, Sampoerna Mild, Dji Sam Soe, La Lights dan lain-lain sampai yang mereknya G n R pun pernah saya hisap (bukannya nama group band tuh mas). Tapi mulai setahun yang lalu rokok sudah mulai saya kurangi sedikit demi sedikit, dan sekarang sedang dalam perjalanan untuk berhenti total..tal tal tal. Doakan ya...

For This nice template
Thank's To : http://www.bloggertemplates.org

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl
  1. Anonymous Anonim | 10/07/07, 14.45 |  

    Hehehe, smoga cepet sembuh mas bul dari ketergantungannya..

Jadi Komentator

|---BuL's Blog Roll---|

Dessy| PrimaForex| Diono| TukeranLink| Budhie| Meytia| Anang| Ghozan| BlogIndonesia| Abh3| Ghozan| Sdickyn| Cemplon| Astie| Clickcentre| WayanRoy| Shirei| DwiIndo| Primasoft| BlogTutorial| BundaOfa| InternetBusinessTips| Titanisa| KozBlog| Achi| PuTLie| Nyon-nyos| Wahyu| Dr.VinaRevi| Ndung| BangDhika| Angga| AriesSablon| NegeriJunjungan| Eagle| Nugi| Pr4m| enlightenment| Isnuansa| pencangkul| Andhika| apr!e| Sony| Imam|