<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5281882355484196361\x26blogName\x3dSTOP-ROKOK+(BuL\x27s+Blog)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/\x26vt\x3d9149460608739207397', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Komentator :

Kotak Pesan :

Poin Minus Cowok

Selasa, Juli 24, 2007

Udah pedekate lama, kok gak dapet respon positif? Apa ada yang salah ya? Mungkin aja. Kalau kamu pingin merebut simpatinya, ada beberapa rambu yang mesti kamu patuhi. Jangan sampai ngelakuin salah satu dari hal berikut. Sebab cewek paling anti sama hal yang beginian. Bul punya beberapa saran, walaupun bukan playboy, tapi paling nggak kalo ngomong ataupun berhadapan dengan yang
namanya kaum hawa, Bul punya rambu-rambunya.

Ngomong kasar
Ini kebiasaan yang nggak bisa ditinggalkan para cowok. Malah, sebagian cowok ngganggap kata-kata kasar kayak gitu sebagai sapaan biasa.
Mestinya, semarah apapun kamu, jangan pernah kepeleset ngomong kasar didepan gebetan. Nggak sopan banget gitu lho. Ngeliat sikap "nggak intelek" itu, cewek bisa kabur.

Jorok
Misalnya, suka korek kuping dimuka umum, suka ngupil, atau buang ludah sembarangan. Emangnya yang hidup didunia ini cuma kamu? Berubah donk. Mulai sekarang mesti peduli sama kebersihan. Paling nggak, pas lagi jalan bareng ama do'i, jaga sikap, jangan bikin
tindakan yang bisa buat selera makan lenyap.

Pelit
Mungkin kamu nggak pernah pelit sama dia. Semua yang dia minta pastinya bakal kamu kasih. Tapi, kamu suka nolak kalau dimintain pengemis atau pengamen jalanan. Hati-hati lho. Biasanya dia punya penilaian jelek, karena kamu cuma mau "berkorban" kalau ada maunya.

Satu lagi yang terakhir, cewek-cewek zaman sekarang lebih suka lho kalau cowok itu nggak ngerokok. Nah itu juga bisa jadi nilai plus buat kamu. (POKOK'E STOP ROKOK FOREVER)

Label:

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl
  1. Blogger PuTLie | 25/07/07 11.46 |  

    yaksss saya setubuh.... eh maksudnya setuju ding :D

  2. Blogger achi | 25/07/07 19.26 |  

    kagak setubuh ah, aku suka co yang ngerokok. kliatan gimana gitu :D

  3. Blogger human wannabe | 27/07/07 12.54 |  

    kalo cewek ngerokok gimana om?

    *nyalain rokok bungkus kedua*

  4. Blogger Bul | 28/07/07 08.57 |  

    to putlie : ...:)

    to achi and human wannabe : nggak co atw ce, merokok itu sebuah pilihan, tapi itu pilihan yang buruk..

  5. Blogger Wahyu Pramusinto | 31/07/07 16.51 |  

    to bul :
    Setuju tuh mas, udah tahu ngerokok itu salah tapi koq dilakukan juga ya.
    Btw udah ditambahin tuh linknya di blogku (http://away.blogsome.com)
    Link balik ya mas...
    Thanks

  6. Blogger lin | 28/06/10 20.56 |  

    視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情

Jadi Komentator

|---BuL's Blog Roll---|

Dessy| PrimaForex| Diono| TukeranLink| Budhie| Meytia| Anang| Ghozan| BlogIndonesia| Abh3| Ghozan| Sdickyn| Cemplon| Astie| Clickcentre| WayanRoy| Shirei| DwiIndo| Primasoft| BlogTutorial| BundaOfa| InternetBusinessTips| Titanisa| KozBlog| Achi| PuTLie| Nyon-nyos| Wahyu| Dr.VinaRevi| Ndung| BangDhika| Angga| AriesSablon| NegeriJunjungan| Eagle| Nugi| Pr4m| enlightenment| Isnuansa| pencangkul| Andhika| apr!e| Sony| Imam|