<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5281882355484196361\x26blogName\x3dSTOP-ROKOK+(BuL\x27s+Blog)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/\x26vt\x3d9149460608739207397', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Komentator :

Kotak Pesan :

Lawan Virus Tanpa Anti Virus

Sabtu, Agustus 25, 2007


Saya yakin 100%, pasti komputer anda pernah terkena virus, bahkan bisa dibilang lebih dari sekali, apalagi sekarang zamannya internet, virus mengintai dimana-mana dan siap menginfeksi komputer anda setiap saat. Antivirus dari McAfee, Norton, Norman, AVG, BitDefender, Panda, PC Cillin, Comodo, Avast, sampai buatan lokal yang PCMAV pernah dipakai, ehh.. masih kena' juga.
Memang virus komputer, bisa bikin pusing tujuh keliling, apalagi jika menyebabkan data-data penting di komputer kita hilang, wah bisa kacau sekacau kacaunya.

Jika komputer anda terkena virus/program hang/crash atau terhapus, yang perlu anda lakukan cuma restart komputer anda, dan masalah pun selesai. Apa bener semudah itu? Kalo nggak percaya cobain aja software yang satu ini, namanya Deep Freeze. Program ini mem-freeze (baca: membekukan) hard disk anda, sehingga pada saat komputer direstart, segala macam jejak apapun, termasuk virus akan hilang secara otomatis.

Pada saat instalasi, anda akan diminta drive mana saja yang akan difreeze, jadi jika punya partisi dan cuma mau drive C: nya saja yang di freeze, sedangkan drive D: nya nggak karena mau dipakai untuk menyimpan data dan segala macam, cukup check di C nya aja.

Setelah selesai instalasi, anda akan diminta untuk memasukkan password, ingat! jangan sampai hilang karena bisa berabe kalo password itu sampai lupa, karena anda akan kesulitan untuk menginstal program ataupun yang lainnya di drive yang difreeze bahkan diformat sekalipun nggak bisa.

Jika suatu saat mau menginstal program di drive yang di freeze, bisa dilakukan dengan mengklik icon DeepFreeze di side bar dua kali sambil menekan tombol shift, kemudian masukin password anda, pilih Boot Thawed, kemudian restart. Maka freeze nggak berfungsi setelah restart dan anda bisa menginstal.

Yang malu pakai bajakan, dan mau beli softwarenya silahkan disini

Kalo mau punya BuL silahkan Download disini via Rapidshare, tapi yang ini cuma untuk yang pakek Windows XP aja yach...

Label: ,

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl
  1. Anonymous Anonim | 30/01/13 11.18 |  

    top [url=http://www.001casino.com/]free casino games[/url] check the latest [url=http://www.casinolasvegass.com/]free casino[/url] autonomous no deposit reward at the leading [url=http://www.baywatchcasino.com/]online casinos
    [/url].

  2. Anonymous Anonim | 24/02/13 22.44 |  

    [url=http://www.onlinecasinos.gd]Online casinos[/url], also known as practical casinos or Internet casinos, are online versions of commonplace ("buddy and mortar") casinos. Online casinos assist gamblers to hold up up and wager on casino games with the return the Internet.
    Online casinos normally demand odds and payback percentages that are comparable to land-based casinos. Some online casinos unambiguous forth higher payback percentages with a intent unpremeditated whatnot games, and some egg on at heavy-set payout concord audits on their websites. Assuming that the online casino is using an correctly programmed unsystematic assorted generator, pr‚cis games like blackjack curb an established column edge. The payout cut after these games are established during the rules of the game.
    Uncountable online casinos undertake or discern their software from companies like Microgaming, Realtime Gaming, Playtech, Worldwide Imposture Technology and CryptoLogic Inc.

Jadi Komentator

|---BuL's Blog Roll---|

Dessy| PrimaForex| Diono| TukeranLink| Budhie| Meytia| Anang| Ghozan| BlogIndonesia| Abh3| Ghozan| Sdickyn| Cemplon| Astie| Clickcentre| WayanRoy| Shirei| DwiIndo| Primasoft| BlogTutorial| BundaOfa| InternetBusinessTips| Titanisa| KozBlog| Achi| PuTLie| Nyon-nyos| Wahyu| Dr.VinaRevi| Ndung| BangDhika| Angga| AriesSablon| NegeriJunjungan| Eagle| Nugi| Pr4m| enlightenment| Isnuansa| pencangkul| Andhika| apr!e| Sony| Imam|