<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5281882355484196361\x26blogName\x3dSTOP-ROKOK+(BuL\x27s+Blog)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/\x26vt\x3d9149460608739207397', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Komentator :

Kotak Pesan :

Film "Fitna" Fitnah Besar Geert Wilders

Sabtu, Maret 29, 2008


"FITNA bin FITNAH Geert Wilders"
Kembali Ummat Islam di Provokasi

Tak bisa dipungkiri kalau film buatannya ini buat dia semakin dikenal di negaranya, bahkan di dunia, dan BuL pikir memang itulah tujuan utamanya ("Cari Muka!"), walaupun dengan cara menyakiti hati umat Islam, yang penting terkenal..

Tinggal bagaimana ummat Islam menyikapi hal ini semua, Mungkin "Wilders" harus nonton film Ayat-ayat cinta versi bahasa Inggris atau Belanda, biar tahu Islam itu kaya' apa sebenarnya, dan film sejenis ayat-ayat cinta harus sering dibuat sebagai media dakwah dan memberikan gambaran Islam yang sesungguhnya..

Kira-kira ringkasan "FITNA" ceritanya seperti ini:
  • ayat2 Al-Quran dikutip sepengal-sepenggal yang dikasih gambar-gambar serem pembunuhan oleh teroris saat 9/11, bom di spanyol, orang yang dipenggal kepalanya di irak, sepenggal-sepenggal pidato yang terlihat Islami yang menyerukan jihad (entah di mana... kayaknya sih di negara-negara yang lagi perang...)
  • wawancara ke anak kecil yg katanya Islam (cuman 1 anak sih) umur 3,5 thn, ditanyain soal pendapatnya mengenai orang Yahudi: Katanya Yahudi itu menurut Allah adalah kera
  • dan babi....
  • ketakutan Belanda (mungkin Geert Wirlders Pribadi) karena orang Islam jumlahnya semakin banyak di Belanda dan Eropa: takutnya nanti orang jadi anarkis semua kayak Islam yang digambarkan di video2 sebelumnya dan perempuan martabatnya direndahkan (alasan klasik), semua perempuan dikhawatirkan pake burkha, orang2 gay bakalan dibunuh ama orang Islam, orang2 yangg berzina bakalan dilempari batu, dengan dalih hilangnya kebebasan, etc2.
  • Orang-orang Yahudi bakal dibunuh sama orang-orang Islam, holocaust baru katanya.
  • Gambar pembunuhan Van Gogh (si pembuat film yang dari Belanda itu)
  • Ancaman pembunuhan kepada si pengarang Ayat2 Setan Salma Rusdhie
  • Kartun Muhammad dan ancaman pembunuhan ke kartunis Denmark

Emang gag ada yg baru. Skrinsut yang ditayangkan juga dicari yang paling berdarah2 dan paling serem, trus dikasih ayat-ayat Al-Quran, seakan-akan itulah ajaran dari Islam
... banyak gambar2 pedang berdarah, anak kecil berdarah.. entah beneran darah paga, pokoknya yang berdarah dan keliatan serem dan sadis ditayangin...
yang banyak orang ngga tau mungkin yang gambar-gambar upacara tradisional di Shia Iran Qame zani untuk menghormati martyr (Ashura), melukai diri pake pedang sebagai simbol kesedihan (yang dr dulu udah dilarang oleh Ali Khomaini----yang dibilang teroris itu----)

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Depkominfo di Deface

Kamis, Maret 27, 2008


Mungkin karena "dukungan yang terlalu tinggi" terhadap Undang-undang ITE dan pornografi akhirnya situs depkominfo.go.id yang kita cintai, kena' juga..

"Sense of humour"nya boleh juga, BuL aja ngakak kak kak dibuatnya ... tapi pesan moralnya itu.. dan katanya orang yang dipakai gambarnya itu mau "balas dendam" wah gak tau deh, kita sih cuma penonton aja..

Berita lengkapnya disini nih

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Pakar apa "Pakar"?

Rabu, Maret 12, 2008



Telematika, kata yang mungkin sering didengar tapi gag sedikit yang gag tau arti atau makna sebenarnya. Biar gag tambah bingung, silakan lihat disini.

Kalau BuL mengatakan "Pakar Telematika" pastinya tujuan anda-anda semua termasuk BuL langsung tertuju kepada sosok yang satu ini, ya... tak lain dan tak bukan adalah ROY SURYO.

Siapa yang memberikan sebutan pakar untuk sosok yang satu ini? apa benar ROY SURYO sudah pantas disebut sebagai "Pakar Telematika"? Jika memang demikian, mengapa banyak sekali komentar-komentar diinternet khususnya para blogger yang meragukan"kepakaran" beliau. Salah satu nya Om Pri yang menyebutnya Pakar Gadungan

Berikut adalah komentar dari si "Pakar" atas beredarnya foto bugil artis sandra dewi baru-baru ini:
Foto syur Sandra Dewi belum bisa dipastikan asli atau rekayasa. Pakar Telematika dari Universitas Gajah Mada (UGM) Roy Suryo belum berani mengambil kesimpulan. “Saya melihat foto ini fifty-fifty (50:50). Foto ini bisa jadi hasil rekayasa atau bisa juga asli,” ujar Roy Suryo, kemarin.

Dia juga tidak berani memastikan apakah gambar itu diambil dari sebuah kamar ganti atau di kamar hotel. Sulitnya memastikan keaslian gambar ini, kata Roy, disebabkan resolusi gambar yang beredar kecil.

“Sangat disayangkan resolusi dari gambar tersebut sangat kecil dan sangat riskan untuk diketahui kebenarannya. Foto ini diabadikan di mana, saya juga tidak bisa memastikan secara tepat. Filenya sangat kecil,” ungkap Roy.

Wah.. pakar kok fifty-fifty, jangan-jangan kepakarannya juga fifty-fifty.. alias setengah-setangah..

Yang membuat BuL tambah bingung sebenarnya adalah, kok "Om Roy" jadi sering bener berkomentar mengenai foto-foto bugil artis, padahal kalau dilihat kapasitasnya bukan sebagai ahli fotografi (kayak Om Darwis Triadi gitu), mentang-mentang dia sering disorot media dan agar namanya gak tenggelam. Apa mau dapet sebutan "Pakar foto bugil" kali ye, untuk melengkapi gelar yang sudah didapatnya, biar dapet double gitu.. ^_^(kaya' sepak bola aja ada double, treble.. jadi ingat MU).

Buat R.M Roy Suryo, sorry bukan maksud hati ini menghujat atau meragukan kapasitas anda sebagai seorang "Pakar". Ini cuma pandangan sempit dari seorang blogger yang baru belajar telematika..

Note: gambar-gambar diatas didapat melalui mesin pencari Google..



Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

|---BuL's Blog Roll---|

Dessy| PrimaForex| Diono| TukeranLink| Budhie| Meytia| Anang| Ghozan| BlogIndonesia| Abh3| Ghozan| Sdickyn| Cemplon| Astie| Clickcentre| WayanRoy| Shirei| DwiIndo| Primasoft| BlogTutorial| BundaOfa| InternetBusinessTips| Titanisa| KozBlog| Achi| PuTLie| Nyon-nyos| Wahyu| Dr.VinaRevi| Ndung| BangDhika| Angga| AriesSablon| NegeriJunjungan| Eagle| Nugi| Pr4m| enlightenment| Isnuansa| pencangkul| Andhika| apr!e| Sony| Imam|