<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5281882355484196361\x26blogName\x3dSTOP-ROKOK+(BuL\x27s+Blog)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/\x26vt\x3d9149460608739207397', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Komentator :

Kotak Pesan :

Jadi BlogMaster dengan Blacklabel

Selasa, Juli 31, 2007


Software yang satu ini sangat membantu untuk webmaster/blogmaster untuk membuat tools/widget seperti dropdown menu, banner rotator, countdown untuk special even (misalnya ulang tahunmu), dan masih banyak lagi widget yang bisa kamu buat. Intinya software ini membantu untuk menuliskan script-scirpt html dan javascript secara otomatis, jadi bagi yang nggak begitu mahir dengan html dan javascript ataupun yang males nulis scripts alias mantra-mantra ajaib, tinggal copy-pastekan saja di blognya.

Tapi ini program nggak gratis lho. Tapi karena BuL mendapatkan hak untuk menjualnya kembali, maka akan BuL jual seharga Rp. 0,- (Nol Rupiah Saja), khusus untuk yang berkunjung ke BuL's Blog (hehehehe).

Download aja softwarenya, karena gak bakalan rugi dan semoga bisa membuat blog kamu lebih baiklah pokoknya ;).
Have a nice day and keep blogging.

Download

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Shoutmix ku ERROR

Senin, Juli 30, 2007

Wah gak tau nih kenapa, hari ini shoutmixku gak bisa muncul di Blog, padahal kemarin masih bisa. Pas mau login di websitenya, juga gak bisa, error occured, cannot connect, begitu tulisannya, nggak ngerti deh, terpaksa buat account baru dulu. Tapi kalo masih gini lagi, kayaknya BuL mau pindah layanan shoutbox-nya. Katanya sih servernya down.. gak tau lah

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Main Billiard yuk

Minggu, Juli 29, 2007


Hobi main billiard dikomputer? kalo jawabnya iya, nah game ini kayaknya cocok untuk kamu. Game yang dimainkan secara online ini nggak cuma menawarkan grafis yang bagus, simulasi yang realistik, dan kontrol yang halus. Tapi juga menciptakan feeling bermain billiard seperti sesungguhnya, cara menyodok bolanya aja menggunakan mouse yang dimaju-mundurkan gitu.


Nama gamenya 8Ball Club Billiards. Saat online, kamu bisa nantangin para pebilyard online yang ada diseluruh dunia, pokoknya seru banget dech. Trus pada saat bertanding, bisa chat-chat antar pemain. Seperti biasa, sebelum memulai bermain, kita harus mendaftarkan diri kita dulu di websitenya.

Game ini juga bisa dimainkan secara offline pada mode practice. Jangan ngaku jago billiard di komputer, kalo belum coba game ini.

Download Game

Kunjungi Website

Label: ,

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

BON JOVI - Lost Highway

Sabtu, Juli 28, 2007



Bon Jovi kembali lagi meluncurkan album terbaru mereka di tahun 2007 dengan judul LOST HIGHWAY, this is one of BuL's favourite band on the earth.




BON JOVI - Lost Highway lyrics


In my rearview mirror
My life is getting clearer
The sunset sighs and slowly disappears
These trinkets once were treasure
Life changes like the weather
You grow up, grow old or hit the road 'round here
So I drive, watching white lines passing by
With my plastic dashboard Jesus, waiting there to greet us

Hey, hey, I finally found my way
Say goodbye to yesterday
Hit the gas there ain't no brakes on the lost highway
Yeah I'm busting loose, I'm letting go
Out on this open road
It's independence day on this lost highway

I don't know where I'm going
But I know where I've been
Now I'm afraid of going back again
So I drive, years and miles are flying by
And waiting there to great us
Is my plastic dashboard Jesus

Oh patron saint of lonely souls
To tell this boy which way to go
Guide the car, you got the keys
Farewell to mediocrity
Kicking off the cruise-control
And turning up the radio
Got just enough religion
And a half tank of gas come on, let's go

I finally found my way
Say goodbye to yesterday
Hit the gas there ain't no brakes on the lost highway
Yeah I'm busting loose, I'm letting go
Out on this open road
It's independence day on this lost highway

Download MP3 Bon Jovi full albums:
We Got It Going On
Any Other Day
Seat Next To You
Lost Highway
Summertime
Make A Memory
Whole Lot Of Leaving
We Got It Going On
Any Other Day
Seat Next To You
Everybody`s Broken
Stranger ft. LEANN RIMES
The Last Night
One Step Closer
I Love This Town
(You Want To) Make A Memory
Lost Highway (Live Performance)

Label: , ,

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

SAMSONS - Penantian Hidup


SEKARANG ini, siapa yang tak kenal Samsons. Bahkan anak-anak pun, hapal dengan lirik lagu-lagunya yang memang sederhana dan tidak ribet. Personilnya "melejit" menjadi selebritis baru yang diburu oleh pencari warta.

Semua bermula dari album perdananya NALURI LELAKI yang dilepas ke pasar musik, November 2005 silam. Tanpa dinyana, band yang berawak Bams [vokal], erik [gitar], Aldri [bass] dan Chandra [drum] dan Irfan [gitar] menangguk sukses, karena dengan "hanya" bermodal single "Naluri Lelaki" dan "Kenangan Terindah", mereka sudah menembus angka penjualan 600 ribu [4X platinum].

Sekarang Samsons kembali lagi meluncurkan album ke dua mereka dengan tajuk Penantian Hidup. Dengan single andalan yang pertama"Kisah tak sempurna" yang kata mereka sih sebagai jembatan antara album pertama dan kedua yang katanya lebih ngerock itu.

Samsons - Kisah Tak Sempurna

aku memang tak berhati besar
untuk memahami
hatimu disana
aku memang tak berlapang dada
untuk menyadari
kau bukan milikku lagi
ref:
dengar dengarkan aku
aku akan bertahan sampai kapanpun
sampai kapanpun
wow.. wow…
maafkan aku
yang tak sempurna tuk dirimu
usailah sudah kisah yang tak sempurna
untuk kita kenang
andai aku dapat merelakan
setiap kepingan
butiran kenangan indah
andai aku sanggup menjalani
setiap detik
dan waktu mendatang

Download MP3 Samsons :
Kisah tak sempurna
Seandainya
Hey Gadis
Jika Ku harus bermimpi
Kau
Perbedaan

OST Heroes Asia by Samsons - For You.mp3 (Via Rapidshare)

Label: ,

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Kompresi file terbaik dengan IZArc

Jumat, Juli 27, 2007


Mungkin kita biasanya mengkompresi file menggunakan Winzip ataupun Winrar yang lebih familiar. Sekarang Bul punya software gratis alias freeware yang sudah Bul gunakan sebagai default untuk kompresi file di komputer Bul. Software ini namanya IZArc, mendukung format kompresi seperti : 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, BZ2, BZA, C2D, CAB, CDI, CPIO, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, UUE, WAR, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO.

Antarmuka yang mudah dan modern, IZArc mendukung sebagian besar kompresi dan encode files, juga banyak terdapat fitur-fitur dan tools yang powerful.

IZArc juga mendukung drag and drop files dari Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung dari Windows Explorer, memperbaiki arsip ZIP yang rusak, mengkonversi dari satu jenis kompresi ke jenis kompresi yang lain, melihat dan membuat komentar pada arsip dan masih banyak fitur lainnya.

Untuk saat ini sepertinya ini adalah software gratis kompresi terbaik yang pernah Bul lihat. Bul sangat merekomendasikan untuk beralih ke IZArc jika anda masih menggunakan software kompresi seperti Winzip, Winrar, dan lainsebagainya.

Download IZArc

Kunjungi Websitenya

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

SUMPAH LAPINDO !

Kamis, Juli 26, 2007


Seperti apa sumpahnya, Bul juga nggak tau, apakah sumpah pocong, sumpah serapah, atau malahan sumpah palsu, tapi seperti itulah kejadiannya. Semoga seluruh korban lumpur di Sidoarjo Jawa Timur, benar-benar mendapatkan ganti rugi dari Lapindo.

Terlihat pada gambar di atas:
BERSUMPAH: Direktur Operasional PT Minarak Lapindo Jaya Bambang Prasetyo Widodo (kiri), didampingi budayawan Emha Ainun Nadjib, mengucapkan sumpah akan membayar ganti rugi pada seluruh korban lumpur panas Lapindo Brantas di hadapan ratusan warga korban lumpur dan Majelis Hakim Pengadilan Agama Sidoarjo, di Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (25/7).

Sumber: Media Indonesia

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Linkin Park "Menit ke Tengah Malam"

Rabu, Juli 25, 2007


Nggak salah lagi, ini kalo bilang band ini fenomenal. Bagaimana nggak, dalam jangka waktu kurang dari seminggu, album terbaru mereka udah dapet multi platinum, dan sampai saat ini untuk amerika saja sudah terjual 8 juta copy lebih dan terus bertambah, belum lagi di negara lain di dunia. Wah enaknya jadi SuperStar kayak mereka.



Ngomong-ngomong, "Menit ke Tengah Malam" maksudnya apaan yah?

Download MP3 LinkinPark What I've done -Minutes to Midnight

Label: ,

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Merokok itu haram ?! Apa iya

Wah nggak tau deh, apa iya rokok itu haram? kalo berbahaya untuk kesehatan sudah nggak usah diperdebatkan lagi, tapi kalo haram?!.
Ini artikel dari Media Muslim:

Rasululloh Shalallahu ‘alaihi wassalam membersihkan manusia dari kesyirikan dan kehinaan kepada selain Alloh dan memerintahkannya untuk beribadah hanya kepada Alloh semata dengan merendahkan diri dan mencintai-Nya dan meminta serta memohon kepada-Nya dengan penuh harap dan takut. Dia juga mensucikan manusia dari setiap kebusukan maksiat dan perbuatan dosa, maka dia melarang manusia atas setiap perbuatan keji dan buruk yang dapat merusak hati seorang hamba dan mematikan cahayanya dan agar menghiasinya dengan akhlak mulia dan budi perkerti luhur serta pergaulan yang baik untuk membentuk pribadi muslim yang sempurna. Maka dari itu dia menghalalkan setiap sesuatu yang baik dan mengharamkan setiap yang keji, baik makanan, minuman, pakaian, pernikahan dan lainnya. Termasuk yang diharamkan karena dapat menghilangkan kesucian adalah merokok.

Merokok diharamkan karena berbahaya bagi fisik dan mendatangkan bau yang tidak sedap, sedangkan Islam adalah (agama) yang baik, tidak memerintahkan kecuali yang baik. Seyogyanya bagi seorang muslim untuk menjadi orang yang baik, karena sesuatu yang baik hanya layak untuk orang yang baik, dan Alloh Subhanahu wa Ta’ala adalah Maha Baik tidak menerima kecuali yang baik.

Merokok hukumnya haram, begitu juga memperdagangkannya.
Karena didalamnya terdapat sesuatu yang membahayakan, telah diriwayatkan dalam sebuah hadits, yang artinya: “Tidak (boleh melakukan/menggunakan sesuatu yang) berbahaya atau membahayakan” (HR: Ahmad dalam Musnadnya, Malik dan Atturmuzi)

Demikian juga (rokok diharamkan) karena termasuk sesuatu yang buruk (khabaits), sedangkan Alloh Subhanahu wa Ta’ala (ketika menerangkan sifat nabi-Nya Shalallahu ‘alaihi was salam) berfirman, yang artinya: “…dia menghalalkan bagi mereka yang baik dan mengharamkan yang buruk“ (QS: Al A’raf: 157)

Firman Alloh Subhanahu wa Ta’ala, yang artinya: “Jangan kalian bunuh diri kalian sendiri, sesungguhnya Alloh maha penyayang terhadap diri kalian “ (QS: An-Nisa: 29) dan “Jangan kalian lemparkan diri kalian dalam kehancuran” (QS: Al-Baqarah: 195)

Dunia kedokteran telah membuktikan bahwa mengkonsumsi barang ini dapat membahayakan, jika membahayakan maka hukumnya haram. Dalil lainnya adalah firman Alloh Subhanahu wa Ta’ala, yang artinya: “Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Alloh sebagai pokok kehidupan..” (QS: An Nisa:5)

Kita dilarang menyerahkan harta kita kepada mereka yang tidak sempurna akalnya karena pemborosan yang mereka lakukan. Tidak diragukan lagi bahwa mengeluarkan harta untuk membeli rokok atau syisyah merupakan pemborosan dan merusak bagi dirinya, maka berdasarkan ayat ini hal tersebut dilarang.

Sunnah Rasululloh Shalallahu ‘alaihi was salam juga menunjukkan pelarangan terhadap pengeluaran harta yang sia-sia, dan mengeluarkan harta untuk hal ini (rokok dan syisyah) termasuk menyia-nyiakan harta.

Jika seseorang hendak mengeluarkan hartanya untuk pergi haji atau menginfakkannya pada jalan kebaikan, maka dia harus berusaha membersihkan hartanya untuk dia keluarkan untuk beribadah haji atau diinfakkan kepada jalan kebaikan, berdasarkan umumnya firman Alloh Subhanahu wa Ta’ala, yang artinya: “Hai orang-orang yang beriman, nafkahkanlah (dijalan Alloh) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang kami keluarkan untuk kamu. Dan janganlah kamu memilih yang buruk-buruk lalu kamu nafkahkan daripadanya, padahal kamu sendiri tidak mau mengambilnya melainkan dengan memicingkan mata darinya“ (QS: Al Baqarah: 267)

Rasululloh Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda, yang artinya: “Sesungguhnya Alloh Maha Baik, tidak akan menerima kecuali yang baik “(Al Hadits)

(Sumber Rujukan: عفواً ممنوع التدخين Maaf, dilarang MEROKOK oleh Thalal bin Sa’ad Al ‘Utaibi [yang mengkutip Fatwa-Fatwa ulama mengenai Pelarangan Merokok dan Memperdagangkannya], dengan perubahan yang diperlukan)


Sumber: Media Muslim, dengan judul Pandangan Islam terhadap rokok

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Poin Minus Cowok

Selasa, Juli 24, 2007

Udah pedekate lama, kok gak dapet respon positif? Apa ada yang salah ya? Mungkin aja. Kalau kamu pingin merebut simpatinya, ada beberapa rambu yang mesti kamu patuhi. Jangan sampai ngelakuin salah satu dari hal berikut. Sebab cewek paling anti sama hal yang beginian. Bul punya beberapa saran, walaupun bukan playboy, tapi paling nggak kalo ngomong ataupun berhadapan dengan yang
namanya kaum hawa, Bul punya rambu-rambunya.

Ngomong kasar
Ini kebiasaan yang nggak bisa ditinggalkan para cowok. Malah, sebagian cowok ngganggap kata-kata kasar kayak gitu sebagai sapaan biasa.
Mestinya, semarah apapun kamu, jangan pernah kepeleset ngomong kasar didepan gebetan. Nggak sopan banget gitu lho. Ngeliat sikap "nggak intelek" itu, cewek bisa kabur.

Jorok
Misalnya, suka korek kuping dimuka umum, suka ngupil, atau buang ludah sembarangan. Emangnya yang hidup didunia ini cuma kamu? Berubah donk. Mulai sekarang mesti peduli sama kebersihan. Paling nggak, pas lagi jalan bareng ama do'i, jaga sikap, jangan bikin
tindakan yang bisa buat selera makan lenyap.

Pelit
Mungkin kamu nggak pernah pelit sama dia. Semua yang dia minta pastinya bakal kamu kasih. Tapi, kamu suka nolak kalau dimintain pengemis atau pengamen jalanan. Hati-hati lho. Biasanya dia punya penilaian jelek, karena kamu cuma mau "berkorban" kalau ada maunya.

Satu lagi yang terakhir, cewek-cewek zaman sekarang lebih suka lho kalau cowok itu nggak ngerokok. Nah itu juga bisa jadi nilai plus buat kamu. (POKOK'E STOP ROKOK FOREVER)

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Data Recovery

Senin, Juli 23, 2007


Beberapa waktu yang lalu, ada kawan yang minta tolong sama aku. Pacarnya nangis-nangis (awalnya aku kira dihamili heheheh..). Gara-gara virus, file-file penting skripsi yang ada di flashdisk hilang (terhapus), dan celakanya, nggak ada back up. Mungkin kita pernah mengalami kejadian seperti ini, apapun rasanya mau kita lakukan asalkan data kita kembali. Kehilangan data mungkin saja dapat dihindari, jika selalu mem-backup data secara reguler ke komputer lain, ataupun ke media lain.
Tapi jika semuanya udah terlanjur, ada baiknya lihat program yang satu ini berita baiknya ini gratis. Berita buruknya, kemungkinan data nggak bisa kembali secara sempurna, tapi sepertinya gak ada salahnya dicoba.
Namanya Data Recovery. Selain mudah digunakan, program ini juga gak perlu di install, tinggal klik dan jalankan. Memiliki kemampuan untuk mengembalikan data pada file system fat 12, fat 16, fat 32, dan bahkan ntfs. Selain memiliki kemampuan mengembalikan data, software gratis ini juga memiliki kemampuan untuk memusnahkan data yang ada, tanpa bisa dikembalikan lagi seperti semula atau biasa lebih dikenal dengan wiping file. Pada versi terbarunya, software ini sudah bisa dijalankan di Windows Vista.

Download sekarang
Kunjungi websiteya

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Satpol PP VS Tikus

Sabtu, Juli 21, 2007

Satpol PP yang biasanya garang waktu menertibkan PKL, kini punya kerjaan baru melawan tikus. Kok tikus?

Sebanyak 70 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari Pemerintah Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jum'at (20/7), dikerahkan untuk memberantas tikus. Kegiatan yang tidak biasa itu dilakukan setelah mereka apel pagi. Mereka membantu petani memberantas tikus di sawah.

Pemberantasan tikus dilakukan dengan berbagai cara, yakni membunuh langsung, menyemprot liang persembunyian tikus, menggunakan asap beracun hingga menyemprot lubang tikus dengan api. Kepala Satpol PP Kabupaten Sleman Sukamto menyatakan, tidak menjadi masalah jika Polisi Pamong Praja harus membantu petani di sawah. Hingga akhir aktivitas, mereka hanya bisa menangkap 15 ekor tikus (Padahal kalo nangkap grobak/lapak PKL bisa puluhan bahkan ratusan).

Serangan hama tikus di Kecamatan Moyudan, Sleman, menyebabkan kerugian sedikitnya Rp 400 juta akibat produksi padi yang merosot, bahkan puso. Selama ini petani di Sleman hanya pasrah jika lahan mereka diserang tikus. Mereka berharap bantuan Polisi Pamong Praja ini dapat mengurangi serangan hama tikus di sawah.

Sumber (MetroTV dengan sedikit pengeditan)

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Film Anak SMA

Jumat, Juli 20, 2007

Wah gak nyangka yach, anak-anak SMA sekarang kreatif-kreatif ya bikin film. Tapi yang ini bukan film xxx yang biasa beredar luas di internet. Ini asli film kreatif yang dibuat oleh anak-anak SMA 3 Pontianak. Judul filmnya "Surat Cinta". Film ini aku dapet dari adikku yang kebetulan alumnus dan admin website di sekolah itu. Sebagai pengamat film(ce' ilehh) ide ceritanya lumayan bagus, tapi endingnya itu lho (?) tapi secara keseluruhan apalagi untuk pembuatan perdana, semangatnya udah cukup baik, semoga aja para pemainnya nanti bisa jadi artis atau sutradara film beneran (aminn).
Filmnya sengaja ku convert dalam format 3GP biar mudah untuk di upload, download atau diputer langsung lewat browser. Dari pada penasaran langsung aja tonton filmnya.

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Memperoleh ranking pada search engine

Mempunyai website/blog yang bagus, belum tentu jaminan akan mendapatkan rangking penempatan yang bagus dalam search engine, atau sangat percuma jika website anda berada dalam penempatan rangking ke 500 misalnya, siapa yang mau susah-susah untuk mencari halaman segitu banyak. Banyak yang salah kaprah, bahwa menuliskan semakin banyak keywords dalam meta tags, akan semakin bagus. Oleh karena itu saya tuliskan lagi penjelasannya di bawah ini.

Setiap search engine memiliki cara dan algoritmanya tersendiri dalam untuk menentukan rangking dari sebuah website/blog. Tetapi beberapa poin dibawah ini sudah umum dan menjadi standar oleh sebagian besar search engine, dan pastikan kalau website anda menggunakannya.

  1. Keyword pada domain name, jika anda memiliki website yang berisi tentang olahraga misalnya, akan sangat baik jika anda menggunakan domain, www.sport.com ataupun www.olahraga.com
  2. Keyword pada nama file, misalnya anda memiliki web yang berisi informasi tentang olaraga misalnya, akan sangat baik jika disimpan misalnya dengan nama olahraga.html.
  3. Keyword pada page title, tag title pada halaman html sangat penting untuk dioptimalkan, usahakan agar title yang digunakan mengandung keyword yang relevan dengan isi halaman web
  4. Keyword pada headline, bagi anda yang menguasai html tentunya mengenal tag H1, H2. Tag headline sangat baik untuk menjadi judul sebuah paragraf misalnya (H1) alat olahraga (H1). Headline ini sangat diperhitungkan oleh search engine.
  5. Gunakan Keyword yang relevan pada meta tag, jangan menggunakan keyword yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan isi web anda. Hal ini bisa dideteksi oleh search engine dan dianggap spamming.
  6. Keyword pada page content, keyword yang diharapkan harus terdapat pada isi halaman web. Gunakan juga frase atau kata-kata lain yang berhubungan dengan keyword utama.
  7. Meta tags, adalah tag-tag html khusus yang digunakan untuk menggambarkan keseluruhan isi halaman web anda.
  8. Link popularity, adalah jumlah halaman web lain yang memasang link pada website anda. Beberapa search engine utama sangat memperhatikan hal ini. Semakin besar link popularity suatu website, maka rangkingnya bisa semakin bagus. (bertukar link pada blog, bisa digunakan untuk meningkatkan link popularity)

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Gigi Nakal

Kamis, Juli 19, 2007


Gigi apa yang nakal? ayo...
Hehehe, Lagu ini asik banget, bit bit nya rancak banget pokoknya aku lagi seneng denger lagu ini..apa lagi kalo liatin klipnya di MTV, wah si Ronald abis-abisan digodain cewek..

Artis/Band: GIGI
Judul Lirik Lagu: Nakal


Ampun aduh ampun
Sudah lega dan menggoda kepadaku
Wowo .. wowo ...

Kerlingan nakalmu
Trus memandang dan merayu kepadaku
Wowo .. wowo ...

Ohh
Kuhanya bisa menahan perasaan

Tolonglah semoga ini bukanlah mimpi disiang Bolong
Wowo .. wowo ...
Tolonglah tolonglah ibu
Aku jadi seperti orang yang bloon
Wowo .. wowo ...

Oh..
Kuhanya bisa menahan perasaan
Oh..
Semua karena kelakuan nakalmu

Chorus:
Panas panas panas
Panas badan ini
Pusing pusing pusing
Pusing kepala ini

Tolonglah semoga ini bukanlah mimpi disiang Bolong
Wowo .. wowo ...
Tolonglah tolonglah ibu
Aku jadi seperti orang yang bloon
Wowo .. wowo ...

Oh..
Kuhanya bisa menahan perasaan
Oh..
Semua karena kelakuan nakalmu

Chorus 2x
Oh..
Kuhanya bisa menahan perasaan
Oh..
Semua karena kelakuan nakalmu
[2x]

Chorus 2x
Panas panas panas
Panas badan ini
Pusing pusing pusing
Oh.

Bagi yang mau Download MP3 album terbaru GIGI via multiply, silahkan disini

Yang masih bingung cara download di Multiply, baca penjelasan mas anang berikut

Label: ,

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Yang namanya kalah tetap aja kalah.


Indonesia dikalahkan Korea Selatan dengan skor tipis 0-1. Gol yang menyingkirkan Indonesia dicetak lewat tendangan dari luar kotak penalti oleh Kim Jong Woo yang menjadi satu-satunya Gol yang terjadi pada pertandingan dan memuluskan langkah Korsel untuk melaju ke perempat final. Banyak pengamat bilang kita kalah dengan kepala tegak, ya.. ya.. ya... memang demikian adanya, bahkan Menpora kita Adhyaksa Dault mengatakan "Kita kalah terhormat, wajarlah kalah lawannya kan Korea". Alasan-alasan seperti ini sebenarnya tidak bisa diterima, Siapapun lawannya, kemenangan tetap menjadi tujuan dalam pertandingan.

Kalau bicara soal postur tubuh pemain kita yang relatif lebih rendah dari pemain Korea, memang benar adanya, tapi masa' sih dari 200 juta lebih penduduk Indonesia semuanya pendek-pendek? regenerasi atlit sepakbola untuk masa yang akan datang sepertinya juga harus memikirkan hal ini. Kalau dibilang kecewa, ya memang hampir seluruh pendukung Indonesia kecewa, bagaimana tidak, Indonesia yang hanya butuh hasil seri untuk lolos ke perempat final, tapi malah kalah dari Korea dengan skor tipis 0-1, bahkan ada supporter yang bilang, mereka kecewa karena sudah datang jauh-jauh dari padang, hanya untuk melihat Indonesia kalah. Permainan Indonesia Rabu petang terlihat sangat didikte oleh Korsel, pergerakan yang ditunjukkan pada saat melawan Bahrain dan Saudi Arabia tidak terlihat waktu lawan Korsel. Peluang mencetak gol bukannya tidak ada, sempat beberapa kali pemain Indonesia merepotkan pertahanan Korsel dan memiliki peluang mencetak gol, namun penyelesaian akhir striker-striker Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono dan Elie aiboy masih terlalu terburu-buru dan kurang punya sentuhan. Ini tentunya menjadi "PR" tersendiri bagi Ivan Kolev untuk melatih mereka agar punya naluri mencetak gol yang baik, dan penyelesaian akhir yang baik pula.

Sudah saatnya Sepakbola Indonesia berbenah, mulai dari regenarasi atlit, cari dan binalah atlit-atlit yang mumpuni karena kalau alasannya hanya soal tinggi badan yang kalah dari pemain negara lain, maka alasan itu "sudah basi", itu sama saja kedengaran seperti Sori aku terlambat datang karena jalanan macet. Kemudian mengenai kompetisi lokal yang merupakan kawah dari pembinaan pemain sepakbola itu sendiri, tentunya harus mendapat perhatian khusus dari pemerintah, sudah saatnya pemerintah memberikan kemudahan bagi klub untuk mendapatkan sponsor, bahkan mencarikan sponsor kalau perlu. Sekolah-sekolah sepakbola yang dulu pernah terdengar namun kini gaungnya hilang harus dibangkitkan kembali kalau perlu setiap klub sepak bola wajib memiliki sekolah sepakbola untuk pembinaan calon-calon atlit diusia dini, bukan cuma mengenai teknik bermain bola saja, tapi juga nutrisi yang dibutuhkan untuk menjadi seorang atlit harus diatur, sehingga pertumbuhan tubuh juga lebih baik dan tidak "pendek-pendek lagi".

Bagaimanapun juga yang namanya kalah tetap kalah. Ini bukan waktunya memberikan alasan dari kekalahan, apalagi memberikan pujian. Sudah saatnya sepakbola kita berbenah, PSSI berbenah, Supporter juga berbenah. Agar menyaksikan pertandingan sepakbola seperti Persik Kediri VS PSMS Medan lebih menarik daripada menyaksikan Liverpool VS Chelsea ataupun AC Milan VS Inter.

Smoga sepakbola Indonesia bisa jadi pemenang, bukan lagi pecundang. Maju terus sepakbola Indonesia ! smoga semangatmu untuk maju bisa terlecut.

Label: ,

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Main Playstation 2 di komputer

Rabu, Juli 18, 2007



Mungkin sebagian dari kita udah banyak yang tahu ataupun pernah main PS2 di komputer, kalo saya sendiri sebagai penggemar bola, pastinya udah tau donk game apa yang biasa saya mainkan . Tapi yang belum tahu caranya gimana memainkan PS2 dikomputer (dari pada beli mesin PS2 kan), inilah bahan-bahan yang harus disiapkan (wah kayak resep masakan aja nih mas).


  1. Komputer minimal Pentium 4 lah

  2. Graphic card yang mumpuni, mau NVidia atau ATI juga boleh yang penting spec nya harus tinggi

  3. DVD rom, sekalian DVD game PS2nya

  4. Gampad / Joystick PS2 untuk komputer, biasanya koneksi melalui USB

  5. Software emulator PS2 dan Bios PS2
Untuk software emulator PS2, ada software yang cukup bagus dan gratis lagi alias freeware. Namanya PCSX2 for Windows 0.9.2 R2.

Setelah semuanya terpasang pada tempatnya, jalankan program emulatornya, masukkan DVD gamenya dan enjoy the PS2 game.

Untuk download software emulatornya bisa disini.
Software biosnya bisa download disini.
Info lebih lanjut dan detail, langsung kunjungi webnya

Label: ,

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Saatnya Mengalahkan KorSel

Selasa, Juli 17, 2007


Walaupun sekecil biji sawi, pasti ada harapan bahwa tim sepakbola Indonesia bisa menaklukkan kesebelasan Korea Selatan. Terlebih Korsel tumbang oleh Bahrain 1-2, yang pernah dikalahkan Indonesia pada laga perdana Group D. Harapan mengalahkan Korsel memang amat kecil, terlebih selama seperempat abad terakhir, rasanya belum pernah Indonesia mengalahkan Korsel, kesebelasan yang langganan masuk piala dunia. Tapi komentator banyak yang bilang, bola itu bulat, dalam bulatan ada tak terhingga kemungkinan, meski jatuh-jatuhnya, kalo gak menang, kalah atau seri.

Harapan untuk menang di pada Rabu ini itulah yang kini membuat seluruh rakyat Indonesia harap-harap cemas, bukan cuma pecinta sepakbola saja, tapi yang gak pernah nonton bola dan gak hobi bola pun kini banyak yang berkumpul di depan televisi sebagai wujud dukungan mereka terhadap tim PSSI ini. Senayan kini sedang menyaksikan betapa bergairahnya penonton Indonesia. Tiket selalu habis bahkan ada yang rela untuk membeli dari calo untuk menyaksikan tim PSSI kita.
Fanatisme luar biasa terhadap sepakbola Indonesia ini sudah agak lama terkubur. Kekalahan demi kekalahan yang merundung kesebelasan Indonesia telah membuat terkulainya fanatisme itu. Terlebih kemudian muncul fanatisme sepakbola kedaerahan yang berlebihan, yang tak jelas apa kaitannya dengan prestasi sepakbola nasional.

Alangkah besar harapan yang kini bangkit itu. Alangkah dahaga Indonesia akan kemenangan di lapangan sepakbola. Alangkah bahagiannya publik Indonesia ketika melihat tim Merah Putih mengalahkan Bahrain, kegembiraan itu seakan-akan Indonesia sudah menjadi juara Piala Asia saja.

Penampilan pasukan Indonesia memang mengesankan, inilah cara bermain timnas PSSI yang banyak diharapkan publik Indonesia selama ini. Bahkan saat melawan Saudi Arabia timnas kita juga telah bermain baik, andai saja gol dimenit injury time itu tidak terjadi, tentu lain ceritanya. Sikap protes PSSI dan bahkan Presiden SBY atas kepemimpinan wasit Al Badwawi dari UEA juga mencerminkan betapa harapan Indonesia telah dipupus oleh ketidakberesan kepemimpinan wasit di lapangan. Protes itu juga diwujudkan dengan demonstrasi supporter Indonesia kepada panitia AFC (jarang-jarang lho panitia sepakbola di demo).

Sikap fanatisme semacam ini cukup membanggakan, walaupun hasil dilapangan belum ada sejarahnya akan berubah dengan protes seperti itu, terlebih protes dari pihak yang kalah memang kerap terjadi.

Tak ada gunanya menengok kebelakang, kini timnas PSSI butuh dukungan dan doa seluruh rakyat Indonesia, mari tunjukkan kita adalah tuan rumah yang baik, tapi juga mari kita tunjukkan bahwa tim kita bukan cuma tim kemarin sore, tim yang mendapat tiket piala asia hanya karena faktor tuan rumah, Vietnam telah mendahului sebagai tuan rumah yang lolos, kini giliran Indonesia untuk membuktikan kalau sepakbola bukan hanya soal peringkat FIFA, bukan hanya soal pemain kelas dunia, ataupun langganan piala dunia, maju terus timnas Indonesia!!, dukungan dan doa rakyat selalu bersamamu!.

Label: ,

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Virus Ponsel

Sabtu, Juli 14, 2007

Sebelum tahun 2000, kabar adanya virus yang menyerang ponsel bisa jadi hanya sekedar isu. Tetapi ketika teknologi komputer berkonvergensi ke dalam ponsel, virus ponsel bukan lagi isu. Jika tidak selektif terhadap data yang masuk ke dalam ponsel, bisa jadi anda menjai korban kesekian dari kejahatan selular. Waspadalah! waspadalah!

Virus ponsel pertama diketahui muncul pada tahun 2004, dengan nama Cabir.A, yang menginfeksi sebagian kecil ponsel yang mendukung Bluetooth. Namun virus tersebut tidak berbahaya, ia hanya proyek perintis dari developer malware, untuk membuktikan bahwa virus juga bisa menjangkiti ponsel. Selanjutnya mereka mengirimkan Cabir.A kepada beberapa antivirus researcher, agar mulai menyiapkan sebuah solusi untuk lahirnya virus-virus ganas yang akan lahir kemudian.
Virus ponsel yang ada sekarang masih berada pada tahap permulaan. Mereka belum menyebar dengan cepat, dan hampir tidak membuat kerusakan apa-apa pada ponsel anda. Tapi, di masa depan bisa jadi virus-virus ini akan semakin mengganas dan mengganggu kenyamanan dalam berkomunikasi laiknya virus-virus yang menjangkiti komputer saat ini.

Dasar-dasar virus ponsel
Pada dasarnya, virus ponsel sama dengan virus komputer, yakni file executable yang tidak diinginkan, menginfeksi sebuah perangkat, kemudian menggandakan dirinya untuk menginfeksi perangkat lain yang terhubung. Jika pada komputer, virus menyebar melalui attachment pada email, download file dari internet atau menggunakan media perantara seperti flashdisk, maka virus ponsel menyebar melalui download file dari internet, attachment pada MMS serta media transfer bluetooth.
Sebagian besar infeksi pada ponsel saat ini terjadi ketika anda mendownload file dari PC atau internet. Penyebaran antar ponsel baru terjadi pada ponsel yang menjalankan operating system Symbian. Operating system yang paling banyak digunakan berpeluang menjadi target penyebaran virus. Sampai saat ini belum ditemukan virus yang menyerang operating system Windows Mobile. Jika ponsel anda menggunakan Windows Mobile berarti ponsel anda relatif masih dalam wilayah aman.

Bagaimana virus ponsel menyebar
Jika anda masih menggunakan ponsel jadul yang hanya bisa menerima dan melakukan panggilan telepon dan SMS, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Seperti yang telah diuraikan, viru hanya menyerang ponsel-ponsel yang minimal memiliki fitur bluetooth. Sampai saat ini, virus ponsel menyebar melalui tiga cara:
  1. Download dari internet. Pada modus ini, virus ponsel menyebar sama seperti virus komputer. Pengguna ponsel mendownload file yang terinfeksi virus dari komputer maupun langsung dari ponsel. Biasanya file-file yang terinfeksi virus menyamar sebagai ringtone, theme, atau game.
  2. MMS (Multimedia Messaging Service). Modus ini mirip penyebaran virus melalui attachment email. Virus menempel pada attachment MMS dan meminta anda untuk menjalankannya. Pengirimannya bisa dari ponsel teman yang telah terinfeksi virus, dan menyimpan nomor ponsel anda dalam phonebooknya.
  3. Koneksi bluetooth. Di Indonesia porsi terbesar penyebaran virus melalui koneksi bluetooth. Selain karena belum banyak yang mengakses internet melalui ponsel, atau menerima dan mengirim MMS, kebanyakan pengguna di Indonesia tidak waspada dengan koneksi bluetooth ponselnya, yang aktif saat berada di tempat-tempat umum.
Lindungi Ponsel anda
Cara terbaik untuk melindungi ponsel adalah dengan tidak sembarangan membuka attachment yang tidak dikenal. Sedangkan langkah-langkah pencegahan yang dapat dilakukan adalah:
  1. Matikan bluetototh. Atur opsi ponsel agar menjadi "hidden", sehingga tidak terdeteksi oleh ponsel jahat yang berada disekitar anda.
  2. Update terus pengetahuan anda tentang seputar nama file yang mungkin mengandung virus. Memang beberapa virus membuat nama-nama acak untuk file yang mengandung virus, tapi anda masih dapat mengenali nama-nama file yang sering digunakan untuk membawa virus.
  3. Install antivirus di ponsel anda, cara kerja antivirus ponsel biasanya sama persis dengan antivirus untuk komputer, yakni melakukan scanning pada file-file yang sudah ada, atau yang sedang ditransfer ke ponsel anda.
Informasi lebih lanjut bisa didapat di: http://electronics.howstuffworks.com/cell-phone-virus.htm
http://securityresponse.symantec.com

Sumber: PC Mild dengan sedikit pengeditan

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Intip Cewek dari Warna Gaun

Kamis, Juli 12, 2007

Eittt jangan underestimet dulu (kata mas Tukul), ini bukannya mau ngintip beneran.

Percaya atau nggak kalo warna gaun mencerminkan kepribadian cewek? Terbukti pilihan warna tertentu melambangkan sifat pemakai. Nah, sebelum deketin calon gebetan, ada baiknya intip karakter sang pujaan hati dari gaun pesta favoritnya. Penasaran gimana kepribadian cewek idola kamu? check this out

Pink
Pinky girls identik dengan feminim dan girlie. Hatinya lembut, sedikit egois, dan hangat jika bergaul. Kalo sama cowok sukanya manja dan minta dilindungi terus. Sebagai nilai plus, cewek penyuka pink romantis lho kalo pacaran.

Merah
Layaknya Xena (Warior Princess), penyuka merah adalah cewek pemberani. Suka cari perhatian dengan tingkat ke-pede-an yang tinggi. Sifatnya terbuka, mudah bergaul dengan siapa aja. Tapi mudah marah dan ambisius dengan cita-cita selangit. Suka hidup boros, suka party dan hura-hura. Kalau kamu para cowok yang suka cewek agresif, maka si "merah" cewek yang tepat. Tapi hati-hati, dia cenderung berlagak bossy alias suka ngasih perintah...

Kuning
Kuning dianggap sebagai warna outdoor. Jadi cewek yang suka warna ini, dicap sebagai orang optimis, tangguh, dan tahan banting. Biasanya otaknya lumayan cerdas dan berintelektual tinggi. Sifatnya rendah hati, suka menolong, sopan, dan menjunjung tinggi adat istiadat. Sayangnya tipikalnya agak pendendam. Sama cowok rada-rada cuek dan gak mau terikat. Suka gonta-ganti pacar karena doyan ngelaba.

Hijau
Kesan natural bisa didapat dari cewek yang suka warna hijau. Sifatnya optimis dan prinsipil karena sangat teguh dalam pendiriannya. Nilai plus dari cewek ini, setia sama pasangan dan bisa dipercaya karena jago nyimpen rahasia.

Putih
Wah, kalo yang suka warna putih ini angin-anginan alias mudah terpengaruh. Dia punya daya magnet tinggi hingga bikin para lelaki jatuh hati. Untungnya, dia sangat setia dan terus terang. Dia juga perhatian, meski awalnya sangat susah dipahami.

Ungu
Cewek penyuka ungu punya kemauan keras dan tegas. Sayang, agak angkuh. Kalo milih cowok, harus sesuai standar penilaian yang sempurna. Harus cakep, pinter, plus tajir. Cewek ini juga bertipikal gampang cemburu lho.

Biru
Penyuka biru punya hati yang lembut. Gampang iba, rendah hati, dan gak suka jadi pusat perhatian. Sama yayang dia gak suka terikat, tapi kalo udah cinta, lain lagi ceritanya. Dia bakal cinta mati dan tetap setia.

Abu-abu
Cewek yang suka abu-abu biasanya sangat cuek bebek bek bek. Gak suka keramaian dan hobi menyendiri. Tapi jangan salah, penggemar abu-abu punya pembawaan yang tenang dan anggun. Mandiri dan gak mau diatur cowok atau sebaliknya.

Hitam
Nih dia cewek yang misterius. Cewek yang suka warna hitam sifatnya tertutup dan keras kepala. Cenderung suka memaksakan kehendak. Meski jinak-jinak merpati, cewek ini gak mudah lho jatuh cinta. Dia perlu waktu untuk dapat menerima cinta seorang cowok yang datang padanya.

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Ulang Tahun

Hari ini aku ulang tahun, udah gitu aja nggak ada yang spesial, karena memang gak pernah dirayain dari dulu sampai sekarang. Hari ulang tahun bagiku seperti hari biasa aja,
Paling cuma ucapan selamat dari keluarga dan istri aja, gak terasa usia udah mulai menua sekarang.

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Anti Virus gratis AVG Free

Rabu, Juli 11, 2007


Nah ini dia antivirus gratis yang sangat populer, kalo boleh dibilang "the most" kali ya. Buat yang masih bingung mau pakai antivirus apa, kayaknya ini perlu dicoba.
Yang paling saya suka dari AVG Free yaitu low system resources dan automatic updatenya. Hampir setiap hari saya update dan cuma berkisar 1 sampai 3 menit aja sehari. Jadi tiap hari komputer lebih terlindungi dari ancaman virus karena selalu terupdate. Saya aja masih pakek sampai sekarang. Kalo bisa gratis, ngapain beli.. betul?!

Langsung aja Download
Info lanjut di Websitenya

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Freeware Autoruns 8.70

Autoruns bisa menunjukkan program apa yang sedang berjalan pada saat sistem sedang bootup atau login dan entri-entri yang sedang diproses oleh windows.
Nggak perlu diinstal, program ini langsung berjalan di folder tempat di disimpan. Untuk sebuah freeware, program ini cukup bagus dan sangat membantu dalam mengontrol dan mengkonfigurasi sistem atau program yang berjalan dalam komputer anda.


Jadi tunggu apa lagi mumpung gratis langsung aja download
Untuk info lebih lengkap lagi kunjungi Websitenya

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

PERINGATAN PEMERINTAH !

PERINGATAN PEMERINTAH: "MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN".
Kata-kata tersebut pastinya sudah terlampau sering kita baca, terutama dibungkus rokoknya sendiri Ironis memang, Kalo boleh saya bilang kata-kata itu seperti mau mengatakan ini racun jangan diminum, tapi kok malah kita minum....Tapi itulah perokok, mereka punya kemampuan luar biasa untuk "tutup mata tutup telinga" terhadap ribuan pesan yang diantaranya sangat jelas jelas menggambarkan betapa bahayanya rokok bagi mereka.

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Permulaan

Selasa, Juli 10, 2007

Pertama-tama perkenalkan, nama saya Bulana, panggil saja saya mas Bul, atau Bul saja . Blog ini saya tulis karena saya adalah seorang perokok yang sedang dalam perjalanan untuk berhenti merokok total.
Keluarga saya sudah biasa dengan rokok, saya anak pertama dari tiga bersaudara yang laki-laki semua, Bapak saya perokok, saya dan kedua adik saya juga perokok.
Pertama kali "belajar merokok" (kalo boleh dibilang seperti itu), waktu saya SMA kelas 2, awalnya sih cuma minta dari teman, kemudian mulai beli batangan demi batangan dan akhirnya pandai juga beli bungkusan, ini bertambah semakin parah ketika saya mulai kuliah, dalam satu hari saya bisa menghabiskan rokok sampai dua bungkus sehari. Rokok dari mulai Gudang Garam Surya, Sampoerna Mild, Dji Sam Soe, La Lights dan lain-lain sampai yang mereknya G n R pun pernah saya hisap (bukannya nama group band tuh mas). Tapi mulai setahun yang lalu rokok sudah mulai saya kurangi sedikit demi sedikit, dan sekarang sedang dalam perjalanan untuk berhenti total..tal tal tal. Doakan ya...

For This nice template
Thank's To : http://www.bloggertemplates.org

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

|---BuL's Blog Roll---|

Dessy| PrimaForex| Diono| TukeranLink| Budhie| Meytia| Anang| Ghozan| BlogIndonesia| Abh3| Ghozan| Sdickyn| Cemplon| Astie| Clickcentre| WayanRoy| Shirei| DwiIndo| Primasoft| BlogTutorial| BundaOfa| InternetBusinessTips| Titanisa| KozBlog| Achi| PuTLie| Nyon-nyos| Wahyu| Dr.VinaRevi| Ndung| BangDhika| Angga| AriesSablon| NegeriJunjungan| Eagle| Nugi| Pr4m| enlightenment| Isnuansa| pencangkul| Andhika| apr!e| Sony| Imam|