<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5281882355484196361\x26blogName\x3dSTOP-ROKOK+(BuL\x27s+Blog)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://stop-rokok.blogspot.com/\x26vt\x3d9149460608739207397', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Komentator :

Kotak Pesan :

Langkah Awal Stop Merokok

Kamis, Januari 31, 2008


Barusan ngeliat website www.stopmerokok.com, wuihh websitenya canggih banget penuh dengan animasi. Begitu tiba, kita langsung disambut sama perempuan cantik yang mengatakan "Selamat, Anda telah melakukan langkah awal menuju stop merokok"..^_^

Navigasi di website ini juga unik dengan cara mengklik barang-barang yang ada di page. Pokoknya beda banget dengan website yang katanya seharga Rp.17,5M.

Disini selain ada games, konsultasi online, dan yang paling menarik Program Pendampingan Stop Merokok. Jadi bagi anda-anda yang benar-benar udah bertekad berhenti, kunjungi dech site ini siapa tahu bisa sangat membantu anda.

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Windows bajakan bisa diupdate..!

Selasa, Januari 15, 2008



Sebagian besar pengguna komputer di Indonesia masih menggunakan windows sebagai sistem operasinya, walaupun udah banyak sistem operasi alternatif yang sifatnya free dan opensource semisal linux dengan berbagai variannya (recommended : Ubuntu) yang nggak kalah dari sisi tampilan maupun fungsionalitasnya, orang Indonesia sepertinya masih betah memakai windows terutama windows XP yang paling banyak dipakai saat ini.

Memiliki sistem operasi yang terus terupdate tentu akan membuat performa komputer kita jadi lebih optimal, apalagi Microsoft sering memberikan update untuk menutup berbagai critical bug dan celah keamanan di windows.

Untuk pengguna windows orisinil alias asli, tentu hal ini bukan jadi masalah, tinggal hidupkan komputer trus update via online, ataupun dengan jalan mengaktifkan automatic update di control panel. Sayangnya mayoritas software windows yang digunakan oleh user di Indonesia adalah windows bajakan yang digandakan sehingga kalau mau update jadi susah, malahan bukan update yang didapat tapi malah dikasih bug dan peringatan kalau windows anda bukan original.

Setelah berkelana dan searching sekian lama, akhirnya ada juga solusi untuk masalah yang satu ini, buat pengguna windows apa saja mau ori or bajakan bisa ngupdate secara online di Windizupdate. Website ini dikhususkan untuk para pengguna windows non MSIE (internet explorer) browser yang ingin mengupdate windowsnya. Website ini juga bukan merupakan perpanjangan tangan ataupun perwakilan dari microsoft. Dan mereka memberikan jaminan tidak akan mengambil informasi apapun yang ada dikomputer anda saat mengupdate sehingga privacy anda dijamin oleh mereka.

Semua update ada disini, dan update yang diinstall hanya update yang diperlukan dan belum terinstall di windows anda, cuma mungkin update yang ada disini agak sedikit terlambat dari update yang disediakan di microsoft karena memang sumbernya dari sana, tapi BuL pikir itu bukan suatu masalah yang berarti.

Sekali lagi karena website ini dikhususkan untuk non MSIE browser, jadi kalau mau update harus gunakan browser selain internet explorer semisal firefox ataupun opera. Jadi yang masih gunakan ie segeralah ganti browser anda dengan yang laen (ie sucks..)..

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

Eden makin Edan - Reinkarnasi Nabi Muhammad!?

Senin, Januari 07, 2008



Nah ini Posting pertama tahun 2008..Gak enak sebenarnya posting awal tahun kayak gini, yach tapi mau diapain lagi, sekedar mengeluarkan uneg-uneg dan peringatan buat kita semua.

Semakin hari semakin gila, semakin edan, semakin sinting. Semakin dibuka keran demokrasi dan kebebasan di negri ini, jadinya malah tambah kacau, amburadul. Lelucon apa lagi yang kau buat "eden..."!

Masih segar di ingatan kita beberapa waktu yang lalu Ahmad Moshaddeq pemimpin Al Qiyadah Al Islamiyah memproklamirkan dirinya sebagai nabi baru, yang alhamdulillah akhirnya beliau insyaf dan bertobat serta telah kembali ke jalan yang benar sebagai muballigh.

Tapi yang namanya komunitas "ngeyel" berbaju putih dan berikat kepala putih yang satu ini, memang bikin jengkel. Lia Eden yang ngaku-ngaku sebagai titisan malaikat Jibril walaupun setelah keluar dari penjara (malaikat kok bisa dipenjara?? ada-ada aja), kini giliran Abdul Rachman salah anggota sindikat komunitas Eden mengaku sebagai reinkarnasi dari Nabi Muhammad (Masya Allah..)

Geram rasanya mau ku jitak-jitak, nih orang..

Kebebasan beragama telah salah kaprah dan menyebabkan terjadinya penistaan agama di masyarakat kita. Pemerintah yang seharusnya bisa meredam ini semua tidak bisa lagi mengandalkan cara-cara lama dengan hanya berkomunikasi karena kalau dilihat orang yang Eden bin edan ini "ndablek" juga kayaknya. Harus ada tindakan tegas terhadap para pelaku, kalau perlu dengan hukuman yang sangat berat(hukuman mati) karena kalau hal ini dibiarkan tentunya akan membuat faham-faham yang keliru (ngarang-ngarang) terus berkembang dimasyarakat yang dampaknya tentu masyarakat sendiri yang akan merasakan, jadi jangan masyarakat kalau nanti mereka bertindak dengan cara mereka sendiri.


"Lindungi keluarga dan orang terdekat anda dari hal-hal yang menyesatkan"

Label:

Oleh: BuL » Jumlah Komentar:

|---BuL's Blog Roll---|

Dessy| PrimaForex| Diono| TukeranLink| Budhie| Meytia| Anang| Ghozan| BlogIndonesia| Abh3| Ghozan| Sdickyn| Cemplon| Astie| Clickcentre| WayanRoy| Shirei| DwiIndo| Primasoft| BlogTutorial| BundaOfa| InternetBusinessTips| Titanisa| KozBlog| Achi| PuTLie| Nyon-nyos| Wahyu| Dr.VinaRevi| Ndung| BangDhika| Angga| AriesSablon| NegeriJunjungan| Eagle| Nugi| Pr4m| enlightenment| Isnuansa| pencangkul| Andhika| apr!e| Sony| Imam|